• No products in the cart.
View Cart
Subtotal: £0.00

Latest News

GT Radial Champiro GTX Pro Uji kinerja, perasaan mengemudi lebih nyaman

Ketika GT Radial pertama kali meluncurkan seri ban terbarunya, Champiro GTX Pro, pada pertengahan 2016, mereka menawarkan kinerja yang mulus. Tidak hanya ketika ban baru, tetapi juga ketika mereka digunakan secara rutin, bahkan ketika kompon ban mendekati batas profil.

diberi kesempatan untuk menguji kinerja mobil mereka di Honda Brio Satya E Manual 2015. Ukuran ban yang digunakan tentu sama dengan ukuran standar 14 dari Brio Satya E Manual. Hanya untuk perincian, seperti tinggi dinding samping 5 mm ke bawah, dan bandwidth bertambah jadi 185 mm dari ukuran sebelumnya 175 mm untuk lebar tapa dan 75 dinding tinggi adalah keuntungan.

Tes kinerja GT Radial Champiro GTX Pro, untuk perasaan lebih
Ketika Anda pertama kali merasakannya setelah menggunakan ban bawaan Brio dari Dunlop 175/75 / R14, kinerja Champiro GTX Pro ini langsung terasa. Alur terarah di tapak, di mana ban menggigit di permukaan aspal, sangat terasa. Bahkan pernah dalam kondisi basah.

GT Radial Champiro Tes kinerja GTX Pro, lebih banyak perasaan “Dengan penggunaan ban tapak yang lebih luas dari ban standar, ini harus disertai dengan pengurangan lebar dinding samping ban. Solusi sederhana ini adalah apa yang telah kami kembangkan untuk GT Produk radial seperti Champiro GTX Pro Kami telah menciptakan solusi sederhana bagi mereka yang ingin membuat roda mobil mereka lebih berotot.

Sehingga penampilan mobil dapat memberi Anda lebih percaya diri, “kata beberapa waktu lalu di Group Brand Manager – Domestik & ASEAN PT Gajah Tunggal Tbk, produsen ban radial GT, Leonard Gozali.

Bagaimana Anda merespons artikel ini? Selamat Menginspirati Sedih
Berikan prioritas pada kinerja
Secara teknis, Leo menjelaskan bahwa memang ada perbedaan ukuran dengan versi standar merek lain. Untuk ukuran tapak yang lebih luas, ini membuat permukaan yang menempel pada permukaan aspal lebih luas. Efeknya adalah cengkeraman mobil semakin kuat di permukaan jalan.

Sementara itu, untuk ukuran tinggi dinding samping yang lebih kecil, membuat ban terasa lebih kaku. Ini memengaruhi operasi dan stabilitas kontrol kendaraan. Ini berarti bahwa efek goyangan pada kecepatan di atas 100 km per jam juga dapat sangat berkurang.

Ini terbukti saat ban ini diajak melebihi kecepatan 100 km per jam. Bahkan sampai menyentuh di atas 120-150 km per jam (tes simulasi) dalam kondisi jalan yang berbeda, grip dan handling masih terasa nyaman dan tidak ada gejala bahwa mobil kehilangan grip.

Tapi ini tidak boleh ditiru, mengingat tes dilakukan untuk membuktikan sifat kinerja ban.
Tes kinerja GT Radial Champiro GTX Pro, untuk perasaan lebih
Tingkat kebisingan.

Namun salah satu tantangan saat menggunakan ban ini adalah tingkat kebisingan yang lebih tinggi dari jenis ban dengan alur non-directional. Apalagi jika berada di atas kecepatan 80 km per jam dalam kondisi jalan beton. Namun untuk tingkat kebisingan pada tipe aspal yang cukup fleksibel, tidak terlalu mengganggu untuk kabin.

Dalam hal kinerja ban secara keseluruhan, Champiro GTX Pro telah cukup memuaskan sejak pertama kali digunakan. Terutama bagi mereka yang benar-benar ingin sepenuhnya mengetahui kinerja atau kenyamanan city car mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top
Banner iklan disini