GT Radial dan Astra Daihatsu Motor Merayakan "Daihatsu Club Tournament 2024"

GT Radial dan Astra Daihatsu Motor Merayakan "Daihatsu Club Tournament 2024"

"Daihatsu Club Tournament 2024," yang diadakan pada 21 Januari 2024, menandai awal tahun yang dipenuhi dengan semangat dan kerjasama. Sebagai bentuk apresiasi terhadap komunitasnya yang dinamis, Daihatsu bermitra dengan GT Radial, mitra OEM terpercaya dan sponsor utama, untuk menyelenggarakan acara tersebut di Vehicle Logistic Center (VLC) dan Daihatsu Sport Center (DSC) di Sunter, Jakarta.

Turnamen tahun ini menampilkan berbagai macam kompetisi yang menarik, melayani semua usia dengan acara seperti bulu tangkis, kontes mengganti ban berbasis keterampilan, dan kuis informatif tentang produk Daihatsu dan GT Radial, sekaligus mempromosikan kampanye keselamatan berkendara GoSafe. Dengan lebih dari 300 peserta dari 19 klub mobil, acara ini berfungsi sebagai platform dinamis bagi keluarga Daihatsu untuk terhubung, berbagi, dan merayakan bersama.

GT Radial, pemasok OEM integral untuk Astra Daihatsu Motor, menyediakan ban berkualitas tinggi untuk berbagai model Daihatsu—termasuk Daihatsu Rocky, All New Xenia, Terios, Luxio, Sigra, Ayla, dan Granmax. Dengan mendukung "Daihatsu Club Tournament 2024," GT Radial memperkuat dedikasinya untuk memperkaya keterlibatan komunitas, menganjurkan gaya hidup sehat, dan meningkatkan kesadaran tentang keselamatan berkendara melalui kampanye GoSafe: ‘Love Your Life’ yang berkelanjutan.